Gofar Hilman Dipecat Lawless, Imbas Dugaan Pelecehan Seksual

Gofar Hilman Dipecat Lawless, Imbas Dugaan Pelecehan Seksual

JAKARTA - Dampak dari kasus dugaan pelecehan seksual kini dirasakan langsung oleh Gofar Hilman. Presenter dan penyiar radio ini didepak dari Lawless.

Pemecatan Gofar Hilman diumumkan lewat akun Instagram @lawless_jkt. Pihak Lawless mengatakan telah mengetahui kasus tersebut.

“Pernyataan resmi dari PT. Lawless Jakarta Indonesia dan PT. Lawless Burgerbar Asia. Kami tahu dan memantau isu yang sedang beredar, menyangkut nama Gofar Hilman,” demikian caption dalam unggahan yang diunggah, Rabu (9/6/2021).

Dalam pernyataan tersebut Lawless memastikan berada di pihak korban. Mulai Rabu (9/6), Gofar tidak lagi jadi bagian dari mereka.

“Kami dari Lawless Jakarta berdiri bersama korban. Mulai hari ini kami menyatakan Gofar Hilman sduah bukan bagian dari Lawless Jakarta,” lanjut pernyataan tersebut.

Pemecatan ini cukup mengagetkan mengingat Gofar dikenal sebagai salah satu pendiri dan ikut membesarkan Lawless. Tidak sedikit netizen yang yang berkomentar bahwa pemecatan dilakukan demi menyelamatkan perusahaan yang terlanjur identik dengan Gofar.

Sebelumnya diberitakan bahwa, seorang perempuan bernama Syerin. Pengguna Twitter dengan akun @quweenjoo mengatakan dirinya sebagai korban pelecehan seksual yang diduga dilakukan Gofar.

Gofar sendiri mengakui soal dirinya ada dalam peristiwa Agustus 2018 di Rumah Opa, Malang, yang disebutkan Syerin.

Baca juga:

Tipu Tetangga di Palimanan, Bisa Temukan Pria Ini Hadiahnya Rp 8 Juta

E-Tilang Kota Cirebon, Kamera Masih Goyang Kena Angin, Gambar Kadang Blur

IRT Asal Karyamulya Kota Cirebon Ternyata Kurir Narkoba, Diciduk Polisi di Kedawung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: